KIMCIL PERAWAN ANAK TETANGGA

KIMCIL PERAWAN ANAK TETANGGA


Cerita Dewasa – Minggu sore hampir pukul empat. Sesudah menonton CD dewasa sedari pagi kemaluanku tak mau diajak kompromi. Si adek kecil ini kepingin segera disarungkan ke kemaluan wanita. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sedari kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Anak tunggalku ikut mamahnya. Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu berbaring di ranjang. Namun kemaluanku tetap tak berkurang reaksinya. Malah sekarang terasa berdenyut-denyut bagian ujungnya.

“Wah gawat gawat nih. Nggak ada sasaran lagii. Salahku sendiri juga sih nonton CD dewasa seharian”, gumamku.

Aku bangkit dari tiduran menuju ruang tengah. Mengambil segelas air es lalu menghidupkan tape deck. Lumayan, tegangan sedikit mereda. Namun ketika ada video klip musik barat sedikit seronok, kemaluanku kembalii berdenyut-denyut. Nah, belingsatan sendiri jadinya. Sempat terpikir untuk jajan saja. Akan tetapi cepat ku urungkan. Takut kena penyakit kelamin. Salah-salah bisa ketularan HIV yg belum ada obatnya sampai sekarang. Kuingat-ingat kapan terakhir kali barangku terpakai untuk menyetubuhi Istriku. Ya, tiga hari lalu. Pantas kini adek kecilku uring-uringan tak karuan. Soalnya dua hari sekali harus nancap. “Sekarang minta jatah..”. Sembari terus berusaha menenangkan diri, aku duduk-duduk di teras depan membaca surat kabar pagi yg belum tersentuh.


Tiba-tiba pintu pagar berbunyi dibuka orang. Refleks aku mengalihkan pandangan ke arah suara. Ericha anak tetangga mendekat.

“Selamat sore Om. Tante ada?”

“Sore.. Ooo Tantemu pulang kampung sampai lusa. Ada apa?”

“Wah gimana ya..”

“Siilakan duduk dulu. Baru ngomong ada keperluan apa”, kataku ramah. ABG berusia sekitar lima belas tahun itu menurut. Dia duduk di kursi kosong sebelahku.

“Nah, ada perlu apa dengan Tantemu? Mungkiin Om bisa bantu”, tuturku sembari menelusuri badan wanita yg mulai mekar itu.

“Anu Om, Tante janji mau minjemi tabloid terbaru..”

“Tabloid apa sich?”, tanyaku. Mataku tak lepas dari dadanya yg terlihat mulai menonjol. Wah, sudah sebesar bola tenis nih.

“Apa saja. Pokoknya yg terbaru”.

“Oke silakan masuk dan pilih sendiri”.

Kuletakkan surat kabar dan masuk ruang dalem. Dia sedikit ragu-ragu mengikuti. Di ruang tengah aku berhenti.

“Cari sendiri di rak bawah monitor itu”, kataku, kemudian membanting pantat di sofa.

Ericha segera jongkok di depan monitor membongkar-bongkar tumpukan tabloid di situ. Pikiranku mulai usil. Kunontoni dgn leluasa badannya darii belakang. Bentuknya sangat bagus untuk ABG umurnya. Pinggulnya padat berisi. Bra-nya membayang di baju kaosnya. Kulitnya putih bersih. Ah.. betapa asyiknya kalo saja bisa menikmati badan yg mulai berkembang itu.

“Nggak ada Om. Ini lama semua”, katanya menyentak lamunan nakalku.


“Nggg.. mungkin ada di kamar Tantemu. Cari saja di sana”

Selama ini aqu tak begitu memperhatikan anak itu meski sering main ke rumahku. Namun sekarang, ketika kemaluanku uring-uringan tiba-tiba baru kusadari anak tetanggaku itu ibarat buah mangga sudah mulai mengkal. Mataku mengikuti Ericha yang tanpa sungkan-sungkan masuk ke kamar tidurku. Setan berbisik di telingaku,

“inilah kesempatan bagi kemaluanmu agar berhenti berdenyut-denyut. Akan tetapi dia masih kecil dan anak tetanggaku sendiri? Persetan dengan itu semua, yg penting hasratmu terlampiaskan”.

Akhirnya aku bangkit menyusul Ericha. Di dalem kamar kunonton anak itu berjongkok membongkar tabloid di sudut. Pintu kututup dan kukunci pelan-pelan.

“Sudah ketemu Er?” tanyaku.

“Belum Om”, jawabnya tanpa menoleh.

“Mau nonton CD bagus nggak?”

“CD apa Om?”

“Filemnya bagus kok. Ayo duduk di siinii.”

Wanita itu tanpa curiga segera berdiri dan duduk pinggir ranjang. Aku memasukkan CD ke VCD dan menghidupkan monitor kamar.

“Filem apa sih Om?”

“Nonton saja. Pokoknya bagus”, kataku sembari duduk di sampingnya. Dia tetap tenang-tenang tak menaruh prasangka.

“Iihh..”, jeritnya begitu menonton intro berisi potongan-potongan adegan orang bersebadan.

“Bagus kan?”

“Ini kan Film dewasa Om?!”

“Iya. Kamu suka kan?”


Dia terus ber-iih.. iih ketika adegan syur berlangsung, namun tak berusaha memalingkan pandangannya. Memasuki adegan kedua aku tak tahan lagi. Aku memeluk wanita itu dari belakang.

“Kamu pingin begituan nggak?”, bisikku di telinganya.

“Jangan Om”, katanya akan tetapi tak berusaha mengurai tanganku yg melingkari leher Erichaa. Kucium sekilas tengkuknya. Dia menggelinjang.

“Mau nggak gituan sama Om? Kamu belum pernah kan? Enak lo..”

“Akan tetapi.. akan tetapi.. ah jangan Om.” Dia menggeliat berusaha lepas dari belitanku. Namun aku tak peduli. Tanganku segera meremas dadanya. Dia melenguh dan hendak memberontak.

“Tenang.. tenang.. Nggak sakit kok. Om sudah pengalaman..”

Tangan kananku menyibak roknya dan menelusupi pangkal pahanya. Saat jari-jariku mulai bermain di sekitar kemaluannya, dia mengerang. Terlihat hasratnya sudah terangsang. Pelan-pelan badannya kurebahkan di ranjang namun kakinya tetap menjuntai. Mulutku tak sabar lagi segera mencercah pangkal pahanya yg masih dibalut celana warna hitam.

“Ohh.. ahh.. jangan Om”, erangnya sembari berusaha merapatkan kedua kakinya. Namun aku tak peduli. Malah celana dalemnya kemudian kupelorotkan dan kulepas. Aku terpana menonton pemandangan itu. Pangkal kenikmatan itu begitu mungil, berwarna merah di tengah, dan dihiasi bulu-bulu lembut di atasnya. Klitorisnya juga mungil. Tak menunggu lebih lama lagi, bibirku segera menyerbu kemaluannya. Kuhisap-hisap dan lidahku mengaduk-aduk lubangnya yang sempit. Wah masih virgin dia. Ericha terus menggelinjang sembari melenguh dan mengerang keenakan. Bahkan kemudian kakinya menjepiit kepalaku, seolah-olah meminta dikerjai lebiih dalam dan lebih keras lagi.

“Oke Er” Maka lidahku pun makin dalem menggerangi dinding kemaluannya yg mulai basah. Lima menit lebih barang kenikmatan milik ABG itu kuhajar dgn mulutku. Kuhitung paling tidak dia dua kali orgasme. Lalu aku merangkak naik. Kaosnya kulepas pelan-pelan. Menyusul kemudian BH hitamnya berukuran 32. Sesudah kuremas-remas buah dadanya yg masih keras itu beberapa saat, ganti mulutku bekerja. Menjilat, memilin, dan mencium putingnya yg kecil.

“Ahh..” keluh wanita itu. Tangannya meremas-remas rambutku menahan keniikmatan tiada tara yang mungkin baru sekarang dia rasakan.

“Enak kan beginian?” tanyaku sembari menatap wajahnya.

“IIiiii.. iya Om. Akan tetapi..”

“Kamu pengin lebiih enak lagi?”


Tanpa menunggu jawabannya aku segera mengatur posisi badannya. Kedua kakinya kuangkat ke ranjang. Kini dia terlihat telentang pasrah. Kemaluanku pun sudah tak sabar lagi mendarat di sasaran. Namun aku harus hati-hati. Dia masih virgin sehingga harus sabar agar tidak kesakitan. Mulutku kembali bermain-main di kemaluannya. Sesudah kebasahannya kuanggap cukup, kemaluanku yg sudah tegak kutempelkan ke bibir kemaluannya. Beberapa saat kugesek-gesekkan sampaii Ericha makin terangsang. Kemudian kucoba masuk perlahan-lahan ke celah yg masih sempit itu. Sedikit demi sedikit kumaju-mundurkan sehingga makin melesak ke dalam. Butuh waktu lima menit lebih agar kepala kemaluanku masuk seluruhnya. Nah istirahat sebentar kerana dia terlihat menahan nyerii.

“Kalo sakit bilang ya”, kataku sembari mencium bibirnya sekilas.

Dia mengerang. Kurang sedikit lagi aku akan menjebol virginnya. Genjotan kutingkatkan meski tetap kuusahakan pelan dan lembut. Nah ada kemajuan. Leher kemaluanku mulai masuk.

“Auw.. sakit Om..” Ericha menjeriit tertahan.

Aku berhentii sejenak menunggu lubang kemaluannya terbiasa menerima kemaluanku yang berukuran sedang. Satu menit kemudian aku maju lagi. Begitu seterusnya. Selangkah demi selangkah aku maju. Sampai akhirnya.. “Ouuu..”, dia menjeriit lagii. Aku merasa kemaluanku menembus sesuatu. Wah aku sudah memerawani dia. Kunonton ada sepercik darah membasahi sprei.

Aku meremas-remas buah dadanya dan menciumi bibirnya untuk menenangkan. Sesudah sedikit tenang aku mulai menggenjot anak itu.

“Ahh.. ohh.. asshh…”, dia mengerang dan melenguh ketika aku mulai turun naik di atas badannya. Genjotan kutingkatkan dan erangannya pun makin keras. Mendengar itu aku makin bernafsu menyetubuhi wanita itu. Berkali-kali dia orgasme. Tandanya adalah ketika kakiinya dijepitkan ke pinggangku dan mulutnya menggigit lengan atau pundakku.

“Nggak sakiit lagii kan? Sekarang terasa enak kan?”

“Ouuu enak sekalii Om…”

Sebenarnya aku pingin mempraktekkan berbagai posisi senggama. Akan tetapi kupikir untuk kali pertama tak perlu macam-macam dulu. Terpenting dia mulai bisa menikmati. Lain kali kan itu masih bisa dilakukan.

Sekitar satu jam aku menggoyang badannya habis-habisan sebelum air maniku muncrat membasahi perut dan buah dadanya. Betapa nikmatnya menyetubuhi virgin. Sungguh-sungguh beruntung aku ini.

“Gimana? Betul enak seperti kata Om kan?” tanyaku sembari memeluk badannya yg lunglai sesudah sama-sama mencapai klimaks.

“Akan tetapi takut Om..”

“Nggak usah takut. Takut apa siih?”

“Bunting” Aku ketawa.

“Kan air mani Om nyemprot di luar kemaluanmu. Nggak mungkin bunting dong” Kuelus-elus rambutnya dan kuciumi wajahnya. Aku tersenyum puas bisa meredakan adek kecilku.

“Kalo pengin enak lagi bilang Om ya? Nantii kita belajar berbagai gaya lewat CD”.

“Kalo ketahuan Tante gimana?”

“Ya jangan sampai ketahuan dong”

Beberapa saat kemudian hasratku bangkit lagi. Kali ini Ericha kugenjot dalem posisi menungging. Dia sudah tak menjerit kesakitan lagi. Kemaluanku leluasa keluar masuk diiringi erangan, lenguhan, dan jeritannya. Betapa nikmatnya memerawani ABG tetangga.


Bonus Deposit 120% Khusus Member Baru Hanya di : KLIK DISINI

3 komentar:

  1. Super Untung Bermaian di GESIT POKER
    Raih Kemenangan Besar Anda Disitus GESIT POKER, Hanya Dengan Modal Rp.20.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!
    ✅10 GAMES DALAM 1 USER ID
    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 97,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp 20.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON DLL)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : TELKOMSEL ( Rate 0.85 )
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : XL ( Rate 0.70 )
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK
    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus GESIT POKER Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan Langsung Disitus Resmi GESIT POKER Dibawah Ini melalui :
    • WWW.BETGESIT. ORG | WWW.GESITPELANGI. ORG
    • WHATSAPP : +855 69 551795

    BalasHapus
  2. Super Untung Bermaian di GESIT POKER
    Raih Kemenangan Besar Anda Disitus GESIT POKER, Hanya Dengan Modal Rp.20.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!
    ❤️ 10 GAMES DALAM 1 USER ID
    ❤️ BONUS TURN OVER 0.3%
    ❤️ BONUS REFFERAL 15%
    ❤️ WIN RATE GAME 97,9%
    ❤️ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ❤️ Minimal Deposit Bank : Rp 20.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON DLL)
    ❤️ Minimal Deposit Pulsa : TELKOMSEL ( Rate 0.85 )
    ❤️ Minimal Deposit Pulsa : XL ( Rate 0.80 )
    ❤️ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK
    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus GESIT POKER Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan Langsung Disitus Resmi GESIT POKER Dibawah Ini melalui :
    👉 WWW.GESITVIP.ORG
    👉 WHATSAPP +855 69 551795

    BalasHapus


  3. Yuk Rasakan Sensasi JP Di Pelangi4D , Situs Sangat terpercaya Menang Berapapun Dibayar Lunas 100%, Yuk Mari Daftar Dan Raih Kemenangannya.

    1 User Id Bisa Mainkan Semua Game !

    Togel Online
    Slot Game
    Casino Live
    Sabung Ayam
    Spoortsbook
    Egames
    Poker

    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Cashback up to 15% [SPORT]
    > Bonus Cashback up to 10% [SABUNG AYAM]
    > Bonus Cashback 5% [SLOTS & TANGKAS]
    > Bonus Rollingan 0.3%
    > Bonus Rollingan 0.8% [CASINO]
    > Bonus Referral Togel :
    -- 4D & COLOK : 1%
    -- 2D & 3D : 0.5%
    > Bonus Referral up to 2% [SPORT & SABUNG AYAM]

    Hubungi Lebih Lanjut :
    +6285236766157
    IG: infotogel.pelangi
    PELANGI4D

    BalasHapus




Popular